Welcome to my blog

Jumat, 22 Januari 2010

Insomnia kambuh

gw lagi ngejalanin liburan semester pertama gw sebagai mahasiswa
and this is something new

gw gak pernah ngalamin liburan sampe 1 bulan full (malah lebih deh kayaknya) waktu gw SMA
lo pasti nanya "enak kali, apa yang salah deh?"
well, yang jadi masalah adalah kalo liburan gini gw biasanya gak melakukan suatu hal yang cukup membuat gw lelah sehingga penyakit lama gw pun kambuh
yup
Insomnia
i really hate this shit
malem ini gw gabisa tidur sedikitpun
mata gw gak ngantuk sama sekali
Damnit

tapi disaat-saat kayak gini gw seneng juga sih, karna gw bisa mikir
mikir tentang apa aja
kayak malam ini gw juga mikir

selama liburan ini gw udah menghabiskan uang ATM + uang jajan + duit tahun baru yang dikasi bokap nyokap, and well that's quite a lot of money

hanya sedikit kejadian dimana gw harus bersusah payah demi mendapat sesuatu yang gw inginkan, and believe it or not, hal2 dimana gw harus bersusah payah itu adalah hal2 dimana bonyok udah gabisa ngebantu lagi, misalnya waktu SNMPTN, bonyok kan udah gabisa bantu lagi, kecuali doa sih.
dan terkadang ada suatu kehampaan(berat yeh bahasanya) dalam hidup yang gw rasain..
gw ngerasa punya hal2 yang berharga dalam hidup ini karena ada bantuan dari manusia lain terhadap gw
bantuan yang dimana 90 persen part-of-the-job-nya udah dilaksanakan jadi gw cuman perlu usaha 10 persen
dan gw GASUKA ITU

gw kepengen susah
gw kepengen bertarung sebagai pribadi utuh dengan kehidupan
gw pengen terluka, meringis, sakit ( gw gak lagi berlagak kayak chairil anwar lho, sumpah deh)
dan gw pengen berdiri sebagai pemenang

gw pengen bisa bayar duit kuliah gw sendiri, pengen bisa biayain hidup gw sendiri, gw pengen menikmati hal yang gw dapetin dengan usaha total dari diri gw sendiri...
gw pengen hidup gw gak tergantung
dan gw mau setiap jalan yang gw pilih adalah jalan yang bisa gw pertanggungjawabkan dan bisa gw hadapi
gw pengen ngerasain suatu hidup yang bener-bener hidup
dan gw yakin gw bisa memulainya ( aminn )

gw bakal mencoba buat ngelakuin ini
dan mulai semester 3 minimal gw harus bisa biayain salah satu dari ini semua
entah itu bayar kosan, atau duit makan gw, atau biaya kuliah gw
i don't know how, but i know, i'll figure it out

hidup gw dan lo semua mungkin cuman maksimal 70 atau 80 tahun..
gw udah 18 brarti tinggal 52 kalo gak 62 umur gw
gw yakin waktu bergerak terus dan ga bisa dihentiin
dan gw gak rela kalo waktu dalam hidup gw yang cuman sebentar itu gak gw nikmatin sebagai pribadi utuh
gw bakal move out of the box
gw mau hidup
hidup sebenernya

dan gw bakal ngerasain hidup


hidup yang sehidup-hidupnya

2 komentar:

  1. realisasikan nuel,dan gw akan semakin bangga punya temen seunik lw,hahahahaha...
    gw bakalan ketawa klo itu cuma tulisan pajangan doang.lw sama indra emang punya tujuan dan keinginan yang sama

    BalasHapus
  2. well hello mr. future minister :)
    amiiiin

    BalasHapus